Spesifikasi & Harga Handphone Realme 5/Realme 5 Pro Indonesia (Lengkap) 2020

Spesifikasi & Harga Handphone Realme 5/Realme 5 Pro Indonesia (Lengkap)
Spesifikasi dan Harga Realme 5/5 Pro
pengertian.org - Sebuah teki-teki mengenai tentang suatu spesifikasi dan harga handphone Realme 5 dan handphone Realme 5 Pro akhirnya terungkap pada 19 September 2019 di Jakarta. Kedua versi smartphone tersebut ini merupakan sebuah smartphone pertama Realme dengan empat kamera dan tentu pastinya menonjolkan suatu kemampuan photografi layaknya sebuah kamera professional.

Pihak Realme mengklaim bahwasannya kedua handphone keluaran Realme tersebut akan hadir dengan suatu kemampuan photografi layaknya kamera professional yang diklaim belum pernah ada pada segmennya dengan Quad Camera SpeedMaster dan sensor 48MP dan konfigurasi Quad Camera.

Pada postingan ini admin akan memberikan suatu informasi mengenai tentang spesifikasi dan harga handphone Realme 5 dan handphone Realme 5 Pro yang sudah rilis resmi di Indonesia.

Spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro 2020


1. Spesifikasi Realme 5

Handphone Realme 5 ini hadir dengan menggunakan suatu layar ukuran 6,5 inch dengan sebuah resolusi HD+. Walaupun masih mengusung teknologi notch tetesan air, tetapi Realme mengaku sudah memangkas suatu ukurannya hingga sampai 30 persen yang dapat membuat suatu rasio body mencapai sekitaran 89 persen.

Bagian sektor kinerja, untuk dapur pacu dipercayakan kepada Snapdragon 665 dengan RAM 3/4 GB dan memori internal 32/64/128 GB. Dan tidak lupa juga, bahwa Realme sudah menyediakan suatu slot memori eksternal untuk menambahkan sebuah ruang penyimpanan.

Salah satu yang terbilang paling ditonjolkan dengan sebuah produk terbaru dari Realme ia adalah bagian kamera. Handphone Realme 5 ini mengusung teknologi Quad Camera dengan sebuah kamera utama 12 mega piksel, lensa Ultra Wide-Angle 119° 8 mega piksel, lensa potrait 2 mega piksel dan lensa ultra macro 2 mega piksel.

Untuk sebuah kamera depan, Handphone Realme 5 ini sudah menggunakan teknologi AI Selfie Camera 13 mega piksel yang ada terdapat didalam notch yang berbentuk mirip waterdrop. Selain itu, handphone Realme 5 ini juga memberikan suatu fitur Nightspace, Chroma Boost, 250fps slow-motion video dan perekaman 4k di 30fps.

Untuk sebuah kapasitas baterai, handphone Realme 5 ini sudah mengusung teknologi Big Baterai dengan suatu kapasitas 5000 mAh. Walaupun kapasitas baterai besar, teman-teman tidak perlu khawatir saat sedang mengisi baterai nya dikarenakan handphone Realme 5 ini sudah mengusung suatu fitur Fast Charging. Jadi dapat lebih cepat saat sedang mengisi daya baterai.

2. Spesifikasi Realme 5 Pro

Handphone Realme 5 Pro ini hadir dengan suatu ukuran layar yang sama dengan Handphone Realme 5 dengan suatu tambahan resolusi sudah Full HD+. Walaupun masih menggunakan teknologi notch tetesan air, namun tetapi Realme mengaku sudah memangkasnya hingga sampai screen to body hingga mencapai 90,6 persen.

Bagian sektor kinerja, ponsel ini sudah ditenagai teknologi Snapdragon 712 dengan suatu RAM 4/8 GB dan memori internal 64/128 GB. Dan teman-teman juga masih bisa untuk menambahkan suatu ruang penyimpanan dengan menyematkan sebuah slot memori eksternal.

Salah satu suatu unggulan dari lini produk Handphone Realme 5 Pro ini adalah bagian kamera, Realme 5 Pro ini didukung teknologi Quad Camera yakni Ultra Wide-Angle 199° 8 mega piksel. Untuk sebuah kamera utamanya ini sebesar sekitaran 48 mega piksel Sony IMX586, kemudian dengan lensa potrait 2 mega piksel dan lensa ultra macro 2 mega piksel.

Untuk sebuah kamera depan, Realme 5 Pro ini mengusung teknologi AI Camera sebesar sekitaran 16 mega piksel Sony IMX471 yang terdapat didalam notch yang berbentuk mirip waterdrop.

Kemudian untuk sebuah kapasitas baterai, Realme 5 Pro ini mempunyai suatu kapasitas baterai sebesar 4035 mAh dengan suatu dukungan teknologi Fast Charging VOOC 3.0 melalui suatu koneksi USB type C. Jadi untuk pengisian baterai hingga sampai penuh hanya dengan waktu sekitaran 80 menit saja.
spesifikasi realme 5 dan realme 5 pro

Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi di Indonesia 2020

Dikutip dari sebuah website resmi Realme Indonesia, untuk sebuah harga Handphone Realme 5 dan Realme 5 Pro resmi di Indonesia adalah sebagai berikut.

Realme 5:

  • RAM 3 GB / Memori Internal 32 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000.-
  • RAM 3 GB / Memori Internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.199.000.-
  • RAM 4 GB / Memori Internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000.-

Realme 5 Pro:

  • RAM 4 GB / Memori Internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000.-
  • RAM 8 GB / Memori Internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 3.699.000.-
harga realme 5 dan realme 5 pro

Setelah teman-teman sudah mengetahui sebuah spesifikasi dan harga dari handphone Realme 5 dan Realme 5 Pro resmi di Indonesia. Seharusnya teman-teman sudah menetukan suatu pilihan untuk membeli yang mana. Bukannya seperti itu!

Saran admin sih, jika sebuah smartphone yang teman-teman miliki sekarang ini masih bisa berfungsi dengan baik. Mungkin ada baiknya untuk menunda dengan terlebih dahulu untuk membeli sebuah smartphone yang baru. Jangan dikarenakan ada sebuah ponsel keluaran terbaru, hal tersebut dapat membuat teman-teman bernafsu untuk membeli ponsel terbaru tersebut.

Namun tetapi jika memang budged nya sudah tersedia ditangan. Maka tunggu apalagi! Silahkan langsung saja untuk mengunjung official website atau toko smartphone yang terdekat untuk membeli sebuah produk terbaru dari Realme. Sekali lagi ingat! Selalu membeli sebuah smartphone dengan suatu garansi resmi yah teman-teman sekalian.

Itulah informasi mengenai tentang Spesifikasi dan Harga sebuah Handphone Realme 5 dan Realme Pro Resmi di Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi & Harga Handphone Realme 5/Realme 5 Pro Indonesia (Lengkap) 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel