5 Merk Flashdisk yang Memiliki Kualitas terbaik 2020

Merk Flashdisk yang Memiliki Kualitas terbaik
Merk Flashdisk Berkualitas

pengertian.org - Mungkin teman-teman ada berencana untuk membeli sebuah flashdisk pada tahun ini, sebaiknya teman-teman check dengan terlebih dahulu ada beberapa suatu merk flashdisk terbaik yang sudah diakui ada banyak orang karena dinilai akan awet dan tahan lama.

Hal tersebut terjadi dikarenakan sebuah flashdisk merupakan salah satu suatu media penyimpanan eksternal yang terbilang paling banyak digunakan di dunia. Membuat ada banyak perusahaan yang berlomba-lomba membuat flashdisk dan mengakibatkan semakin banyaknya sebuah merk flashdisk dipasaran. Tentu pastinya ada beragam sebuah merk tersebut yang tidak sepenuhnya mempunyai suatu kualitas yang baik.

Maka dari itulah, admin ingin memberikan beberapa rekomendasi sebuah flashdisk terbaik yang bisa teman-teman jadikan suatu pertimbangan untuk membelinya. Ada beberapa suatu merk flashdisk mungkin sangat familiar ditelinga teman-teman sekalian, dikarenakan sebuah brand tersebut memang sudah malang melintang di sebuah pasaran Indonesia.

5 Merk Flashdisk yang Berkualitas terbaik


1. Sandisk Extreme Pro

Sebuah flashdisk merk Sandisk Extreme Pro ini mempunyai suatu kecepatan membaca data hingga sampai 420 MB perdetik dan kecepatan menulis 380 MB perdetik. Dengan suatu performa gahar ini teman-teman bisa memindahkan 1000 photo dalam kurun waktu hanya sekitaran 20 detik, cukup mengerikan bukan untuk kecepatan yang dimiliki nya.

Diketahui ada satu kelebihan lagi dari sebuah flashdisk bermerk Sandisk Extreme Pro ini yakni dibalut dengan sebuah casing alumunium. Dengan sebuah casing seperti itu tentu saja akan semakin tangguh dan tahan banting. Suatu varian ini juga sudah bisa menggunakan sebuah teknologi USB 3.1, USB 3.0, dan 2.0.

Untuk masalah harga dari pantauan admin yang diketahui dibeberapa sebuah marketplace besar di Indonesia. Flashdisk bermerk Sandisk Extreme Pro ini dijual direntang harga yang berkisaran sekitaran dua ratus ribu ke atas.

2. Sandisk Ultra Fit USB 3.1

Sebuah flashdisk merk Sandisk Ultra Fit USB 3.1 ini mempunyai suatu kecepatan membaca hingga mencapai 130 MB perdetik. Sedangkan suatu kecepatan menulisnya mencapai hingga lima belas kali lebih cepat dibandingkan sebuah flashdisk USB 2.0 standar.

Suatu fitur lainnya yang dimiliki oleh flashdisk merk Sandisk Ultra Fit USB 3.1 ini adalah teman-teman bisa membuat suatu folder-folder privat dengan alat bantuan program aplikasi software Sandisk Scure Access. Dengan demikian, file penting bisa dienkripsi dan terlindungi. Bagaimana cukup canggih bukan fitur yang dimiliki oleh merk flashdisk yang satu ini.

Ukuran suatu varian ini dimulai dari kisaran 8 GB hingga sampai 256 GB. Dari pantauan admin dari berbagai sebuah marketplace untuk harga pasar nya sekitaran dari delapan puluh ribu hingga sampai enam ratus ribuan.

3. Sandisk Extreme Go

Selain kedua flashdisk yang diatas, ternyata Sandisk juga mempunyai suatu varian terbaik lainnya yaitu flashdisk merk Sandisk Extreme Go. Dengan mengusung sebuah teknologi 3.1 tentu pastinya sebuah flashdisk yang satu ini terbilang jauh lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0.

Dengan sebuah kecepatan yang mencapai sekitaran 150 MB perdetik, flashdisk merk Sandisk Extreme Go ini juga bisa mentransfer sebuah video berkualitas 4K dalam kurun waktu kurang dari 40 detik. Dan enaknya lagi jika teman-teman mengunduh program aplikasi RescuePro Deluxe ini maka teman-teman bisa menggunakan program aplikasi penyelamatan data ini untuk mengembalikan sebuah data flashdisk yang mungkin sudah terhapus. Cukup mantap fitur yang pamerkan dari sebuah flashdisk yang satu ini.

4. Kingston DataTraveler Ultimate GT

Ketika teman-teman sedang membutuhkan sebuah penyimpanan data yang mungkin cukup besar apakah harus dengan membeli suatu harddisk eksternal! Jawabannya tentu pastinya tidak mesti lohh. Dikarenakan sekarang ini sudah ada merk flashdisk yang menyediakan suatu kapasitas data hingga sampai 1 atau 2 TB yakni flashdisk yang bermerk Kingston DataTraveler Ultimate GT.

Sebuah flashdisk yang satu ini terbilang sudah cukup sangat cepat dikarenakan sudah mengusung sebuah teknologi 3.1 Gen 1 yang performanya sepuluh kali lipat lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan enaknya lagi, flashdisk merk Kingston DataTraveler Ultimate GT ini sudah menggunakan sebuah casing metal sehingga akan lebih tahan banting dan tidak mudah mengalami kerusakan.

5. Kingston HyperX Savage

Jika teman-teman memperhatikan sebuah gambar diatas mungkin akan terasa begitu keren dan kece sekali yahh sebuah flashdisk merk Kingston HyperX Savage. Dengan sebuah teknologi 3.1 Gen 1 hal ini membuatnya mampu untuk memberikan suatu kecepatan transfer suatu daya 350 MB perdetik.

Untuk sebuah kapasitas data penyimpanannya ini terbilang cukup besar dimulai dari 64 GB hingga sampai 512 GB. Untuk harga sih memang lumayan, namun tetapi teman-teman bisa mendapatkan sebuah flashdisk terbaik untuk mengamankan suatu data-data penting teman-teman sekalian.

Bagi teman-teman yang mungkin ingin membeli sebuah flashdisk, teman-teman bisa menjadikan postingan ini sebagai suatu acuan beberapa rekomendasi sebuah flashdisk terbaik versi situs blog pengertian.org yang sudah admin jelaskan diatas dengan berbagai sebuah merk dan spesifikasinya.

Itulah uraian yang mengenai tentang rekomendasi 5 sebuah flashdisk yang memiliki suatu kualitas terbaik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih sudah berkunjung di situs blog sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Merk Flashdisk yang Memiliki Kualitas terbaik 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel