Yousoko Jitsuryoku vol 2 chpter 4 part1 - Kecelakaan saksi


Keesokan paginya. Beberapa orang di kelas nampaknya sibuk bertukar pesan. Mereka adalah kelompok yang telah mencari target kemarin, Grup Hirata dan Grup Kushida. Kolam Renang Meskipun mereka membenci Hirata yang populer, namun sepertinya mengikuti gadis-gadis di Hirata tidak bisa mengandung kegembiraan, nampaknya sangat senang ngobrol. Sejauh yang bisa kudengar, Hirata sepertinya belum mendapat kabar yang lebih bermanfaat. Sepertinya hal itu tidak mudah untuk menemukan orang target satu kali dan sepulang sekolah. Semua orang sepertinya bisa merekam langsung ke objek, dari waktu ke waktu untuk mengoperasikan telepon dan membuat catatan.

Kata-kata saya sepi seperti biasanya. Meskipun Ikeda harus berbicara dengan saya, tapi saya tidak pandai menghadapi orang banyak, dan bahkan jika pada kesempatan itu, saya tidak akan berpidato. Jadi, saya memintanya untuk menceritakan situasinya nanti.

Di sisi lain, nama benua menolak untuk menerima pinggiran kota Kanto para siswa, hari ini masih berhadapan dengan persiapan kelas.

Sebagai acara para pihak ke pohon anggur, maka jangan ke sekolah.

"Oh, ada cara untuk membuktikan bahwa orang-orang dari kelas C tidak benar ..."

"Bukan tidak mungkin untuk menemukan orang sasaran." Ayo, masak bersama. "

" Bahkan jika Anda ingin bersama-sama Tapi bagaimana dengan para saksi mata sebenarnya? Tidakkah Anda mengatakan bahwa samar-samar merasakannya? Apakah itu benar-benar menipu? Orang itu sangat keras dan sering memprovokasi orang lain. "

" Jika kita semua ragu Dia tidak akan memiliki kemajuan. "Bukan?"

"Meski ini bukan teman yang salah ... ... tapi kalau kesimpulannya adalah rotan yang salah, maka mudah untuk menambah jumlah poin yang akan disita kan? Satu akan menjadi nol, nol, jadi teruskan tidak peduli jam berapa, uang saku kita akan menjadi zero.Love play hanyalah sebuah mimpi yang jauh. "

" Saat itu kita mulai lagi dari awal. Baru tiga bulan masuk. "

Hari ini, pahlawan kelas kita juga tak tergoyahkan kata-kata hebat itu. Anak perempuan karena Hirata ini pernyataan tegak dan pipi merah. Karuizawa nampaknya bangga dengan pacarnya yang angkuh, jadi kinerjanya sangat membanggakan.

"Saya kira intinya sangat penting, apakah itu tidak terkait dengan motivasi setiap orang? Jadi, bagaimanapun saya ingin mempertahankan poin kelas meski hanya berusia delapan puluh tujuh tahun."

"Saya mengerti perasaan Anda, tapi terlalu terobsesi dengan poin-poin Adalah berbahaya bagi kita untuk melihat bahwa hal yang paling penting selalu menghargai persahabatan. "Kolam

renang menunjukkan sikap curiga terhadap kesejahteraan Hirata.

"Bahkan jika orang yang salah sama dengan pohon anggur?"

Jelas bukan kesalahan mereka sendiri yang disalahkan, dan hatiku akan terasa buruk. Ini tentu saja.

Namun, Hirata tidak segan mengangguk. Itu adalah gagasan langsung bahwa kita berpikir bahwa "mengorbankan diri sendiri tidak ada sama sekali" dan menurunkan kepala kota.

"Siswa Pingtian mengatakan itu benar, tapi saya benar-benar masih ingin menunjukkannya. Sebuah kelas yang bisa mendapatkan hampir seratus ribu putaran setiap bulan. Saya benar-benar sangat iri, tapi juga gadis-gadis membeli sekumpulan pakaian populer dan Sebaliknya, bukankah kita suka di bagian bawahnya? "

Sumur ringan yang duduk di atas meja menggelengkan kakinya. Tampaknya kesenjangan antara siswa kelas membuat dia sangat menyakitkan.

"Mengapa saya tidak di awal kelas A? Jika saya berada di kelas A, sekarang saya harus menjalani kehidupan kampus yang sangat membahagiakan."

"Saya juga berpikir bahwa jika Anda berada di kelas A, sehingga Anda bisa dan teman-teman Untuk bermain di berbagai tempat. "

Kembalilah untuk menyelamatkan situasi rotan, telah diubah menjadi khayalan mereka sendiri.

Meskipun tidak akan ada yang lain selain pintu sebelah yang saya temukan, tapi Horie Utara di kolam renang dan cahaya dengan baik, khayalan Ze tidak bisa menahan tawa. Dia ingin mengatakan "bagaimana Anda bisa mulai di kelas A".

Kemudian, dia sepertinya tidak membiarkan dirinya terpengaruh oleh kebisingan, dan kemudian menemukan buku yang dipinjam dari perpustakaan dan mulai membacanya. Saya melihat dan menemukan "setan" Dostoevsky. It's nice untuk menjadi baik.

"Akan sangat fantastis jika Anda memiliki rahasia bahwa Anda bisa naik kelas A untuk saat ini."

Perbedaan antara kami dan kelas A sekitar seribu. Tak perlu dikatakan juga bahwa hari-hari itu jauh sekali.

"Anda bersenang-senang, ada cara unik untuk membuat Anda langsung naik ke kelas A." Pintu

depan kelas datang dengan suara seperti itu. Guru kolom teh datang ke kelas pada jarak lima menit dari awal kelas.

"Guru ... apa yang kamu katakan?"

Kolam renang, yang hampir turun dari kursi, berada dalam posisi dan bertanya demikian.

"Kataku, kalaupun tidak ada poin kelas, ada cara naik ke kelas A."

Horizon sedang membaca buku juga mengangkat kepalanya, suka mengerti ini benar atau salah.

"

Saya tidak akan tertipu lagi." Bahkan kolam biasanya akan menggigit topik kolam renang, ini juga jadi tertawa.

"Ini benar." Sekolah ini juga dilengkapi dengan metode khusus ini. "

Namun, guru teh yang sudah kembali sepertinya tidak berbicara sama sekali.

"Sepertinya ini nampaknya bukan trik untuk membawa kekacauan."

Kalaupun guru kolom teh terkadang tidak memberikan kabar, tapi sebaiknya tidak membohonginya.

Kolam renang yang hey tawa sok, tapi juga berangsur-angsur mulai berubah.

"Guru, itu, apa metode khusus dari apa yang Anda sebut ... ..."

renang agar tidak menyinggung perasaan guru, seolah bertanya tingkat yang lebih tinggi jadi bertanya.

Siswa yang telah memasuki kelas semua melihat guru kolom teh.

Bahkan jika Anda tidak merasa sampai kelas A akan seberapa besar manfaat siswa, sebaiknya juga berpikiran terlebih dahulu bahwa metode ini bukanlah hal yang buruk.

"Seharusnya saya diberitahu tentang hari masuk ke sekolah." Tidak ada gunanya di sekolah yang tidak bisa dibeli. "Dengan kata lain, ini berarti Anda bisa menggunakan poin pribadi untuk memaksa perubahan."

Guru kolom teh itu melirik Hori dan saya. Dengan poin ke sekolah untuk membeli nilai tes metode ini, sebenarnya kami sudah mencobanya. Inilah yang dikatakan gurunya buktinya tidak salah.

Poin kelas dikaitkan dengan masing-masing poin. Jika tidak ada poin kelas, tidak akan ada titik impor pribadi bulanan. Namun, ini tidak persis sama dengan jumlah poin yang tidak bisa didapat. Ketahuilah bahwa hal ini cukup bagus. Selama ada transfer, dll, dalam teori, bahkan jika poin kelasnya nol, Anda juga bisa mengumpulkan poin pribadi.

"Sungguh, sangat palsu! Berapa banyak poin yang bisa dihemat untuk bisa melakukan hal semacam ini!"

"Dua puluh juta, kamu berusaha untuk tetap bertahan, ini akan bisa naik ke kelas favorit."

Kolam untuk mendengar ini bukan Tokoh yang masuk akal, mereka terjatuh dari kursi yang dilebih-lebihkan.

"20 juta? ... ... ini tidak mutlak tidak mungkin!"

Setiap kursi juga meluncur kemana-mana. Semakin banyak yang Anda harapkan, semakin besar kekecewaan.

"Itu tidak mungkin, tapi karena ini akan menjadi promosi kelas A tanpa syarat, jadi intinya sangat tinggi, tentu saja, dengan asumsi pengurangan jumlah digit, maka kelas tiga sebelum lulus Nomor kelas harus lebih dari seratus orang. Jenis nilai kelas tidak. "

Ini bukan hanya untuk menjaga distribusi bulanan ribuan poin, Anda bisa langsung mencapai angka.

"Adakah siswa yang pernah mengganti kelas?"

Ini tentu saja. Sudah sekitar sepuluh tahun sejak berdirinya SMA. Seharusnya ada ribuan siswa yang berkelahi di sekolah ini sampai akhir. Jika ada yang mencapai tujuan, meski hanya sedikit, tapi itu akan membawa rasa kenyataan.

"Sayangnya, tidak ada yang sukses di masa lalu Alasannya harus sangat jelas, bahkan jika awal sekolah untuk secara akurat mempertahankan poin kelas, dan tidak menggunakan poin, tiga tahun adalah 3,6 juta. Bahkan sebagai kelas yang efisien untuk meningkat Jumlah poinnya, tidak tahu harus mencapai empat juta. Poin deposit normal sama sekali tidak cukup. ""

Jangan hanya tidak menyukai hal yang sama ... ... "

" Sebenarnya hampir tidak mungkin, tapi bukan tidak mungkin. Tapi

ketika saya melihat, separuh siswa di kelas akan kehilangan minat dalam topik ini.

Untuk kelas D, yang saat ini berharap bisa mendapatkan seratus atau seratus poin, 20 juta poin teratas adalah mimpi yang jauh melampaui jangkauan imajinasi.

"Bisakah saya meminta saya untuk mengajukan pertanyaan?"

Orang yang mengangkat tangannya adalah Horikita yang baru saja melihat situasinya. Dia harus menjadi pemahaman rinci tentang promosi kelas terlebih dahulu adalah cara yang lebih baik untuk melakukannya.

"Saya ingin Anda memberi tahu saya jika ada sebuah contoh."

"Pertanyaan ini cukup bagus, Hori." Seharusnya dia berada di masa lalu tiga tahun yang lalu, Seorang mahasiswa pascasarjana yang telah lulus, dan seorang siswa telah menghemat sekitar seribu atau dua juta poin, yang menjadi topik saat itu. "

" Seribu atau dua juta siswa, tapi juga siswa kelas B.

" hasil siswa tidak disimpan ke dua puluh juta poin, namun keluar sebelum lulus menderita alasan untuk putus adalah - "karena siswa untuk menyelamatkan poin, sementara penipuan skala besar

?" penipuan "

"Dia harus menipu seorang siswa kelas satu yang baru terdaftar dan supranatural untuk mengumpulkan poin, dan walaupun seharusnya dia menyimpan 20 juta untuk pergi ke kelas A, sekolah tersebut tidak dapat membiarkan kekejaman semacam itu, bukan? Sudut pandangnya tidak buruk, tapi untuk penghancuran peraturan rakyat, sekolah harus dikenai sanksi dengan tepat. "

Jangan bilang itu referensi, kata-kata ini marilah kita mengerti bahwa standarnya lebih dekat dengan yang tidak mungkin.

"Arti dari kata-kata itu adalah bahwa meskipun kita melakukan tindak pidana, batasnya adalah dua belas ribu."

"Sepertinya saya hanya bisa menyerah, dan dengan patuh mengandalkan jumlah poin kelas untuk naik."

Hori Utara seolah merasa khusus mengangkat tangannya untuk bertanya pada dirinya sendiri seperti orang bodoh, lalu mulai membaca buku lagi.

Dunia yang disebut di mana ada hal yang murah, itu adalah hal yang sama

"Tidak ada satu pun dari Anda mendapat poin di masyarakat."

Guru kolom teh secara tidak sengaja ingat membuat pernyataan yang tidak terduga.

"Apa maksud Anda?"

"Bergantung pada tingkat aktivitas dan kontribusi siswa dalam kegiatan masyarakat, terkadang ada kasus di mana poin individual dikeluarkan, misalnya, jika seseorang menyukai klub kaligrafi memenangkan hadiah dalam sebuah pertandingan, Berikan poin yang sesuai. "

Kelas siswa untuk pendengaran awal pemberitahuan terkejut.

"

Selain kelas ini, kelas-kelas lain mungkin telah diberitahu."

"Halo, ini terlalu banyak! Anda harus terlalu dini." Ucapkan itu! ""

Jangan lupa bahwa tidak ada cara untuk mengatakan bahwa kegiatan masyarakat tidak mendapatkan poin untuk berpartisipasi dalam fakta ini tidak masalah bila Anda tahu, itu tidak akan mempengaruhi alasannya. "

Guru kolom teh tidak refleksi Berarti katanya.

"Jangan, tidak, tidak ada yang namanya Jika Anda tahu ini, saya -"

"Saya akan berpartisipasi dalam komunitas - Anda tidak akan bermaksud mengatakannya? Menurut Anda, sikap tergesa-gesa ini untuk berpartisipasi dalam masyarakat, Anda bisa mendapatkan hadiah atau performa permainan dalam performa hasil seperti itu? "

" Ini - mungkin Anda benar ... ... tapi tetap saja mungkin! "

Kata-kata guru kolom teh, dan kumpulan kata-kata , Aku bisa mengerti Orang yang tidak mau bermain masyarakat meski mendapat poin untuk berpartisipasi dalam masyarakat, hampir tidak ada yang bisa mengatasinya Lebih dari itu, setengah pikiran untuk bergabung dengan masyarakat, juga dapat menghambat keterlibatan serius siswa dalam kegiatan masyarakat.

Tapi sebaliknya, agar bisa bergabung dengan komunitas, mungkin ada hasil berbunga.

Bagaimanapun dapat dikatakan - kelas kita adalah pikiran yang sangat buruk.

"Tapi sekarang pikirkanlah, mungkin kita bisa melihatnya di tahap awal."

"Bagaimana ini terjadi? Hirata teman sekelas?"

"Anda berpikir kembali untuk melihat, guru olahraga Dongshan tidak berada di kolam renang. Ketika dia di kelas satu, dia mengatakan bahwa dia akan mengirim tempat pertama ke lima ribu. Itu untuk membiarkan kami melihat melalui tata letak masalah ini. "

Bagaimana saya bisa mengingatnya," kata kolam itu, sedih.

"Jika Anda bisa mendapatkan poin, entah itu kaligrafi, kerajinan tangan atau apa, mungkin saya sudah melakukan ... ..."

Sepertinya kolam renang hanya melihat sisi baiknya, tapi saya kira tentu saja, ada situasi tersembunyi lain.

Jika Anda tidak serius terlibat dalam aktivitas masyarakat dan omong kosong, menurut alasan yang akan di review itu punah. Pilihan yang terburu-buru seharusnya hanya penghancuran diri sendiri.

Namun, hasil kegiatan masyarakat akan tercermin dalam poin - masalah ini menjadi jelas dan sangat penting.

"Horikita, bukankah nilai menyelamatkan pokok anggur?"

"Karena dia sedang bermain di komunitas, jadi Anda ingin saya menyelamatkannya?"

"Haruskah kelas satu bisa dipilih pada pemain resmi, Anda pernah mendengarnya terakhir?"

Hori seperti ingatan seperti lembut Nodded.

"Memang benar itu benar ..."

Sepertinya dia sudah skeptis sejauh ini.

"Lebih baik memiliki sedikit poin pribadi, bukan?" Dia tidak hanya bisa mendukung skor kegagalannya sendiri, tapi juga menyelamatkan orang lain seperti kita. "

" Tapi saya tidak dapat membayangkan bahwa dia akan menjadi kantong bagi orang lain. . "

" saya menentang "mampu menyimpan poin tidak lebih baik" tentang hal itu. Apakah kamu mengerti? "

apakah itu poin pribadi atau kelas poin, sedikit lebih akan lebih baik.

Karena tidak akan pernah menjadi faktor penalti.

Selain itu, pada tahap ini belum diketahui cara mendapatkan poin. Jika Anda ingin berada di kelas untuk meningkatkan jumlah poin untuk mendapatkan kesempatan, itu harus disebut kontribusi penuh ke bar. Hori juga diam. Untuk mengatakan mengapa, karena Horikawa sekarang juga memiliki kemampuan untuk melahirkan.

"Saya tidak bermaksud memaksa Anda untuk membantu, tapi Anda juga harus sedikit menyetujui keberadaan pohon anggur."

Hori Utara berbicara dengan sangat keras, tapi masih akan benar-benar mengerti, mengenali ketertarikannya.

Dia harus bisa menerima kebenaran.

Saya pikir tidak perlu terus bicara, jadi akhir dialog.

Hori Utara melakukan aksi kontemplatif, melalui periode diam.

1

teman sekelas mendengar jenis dongeng setelah kelas, meski suasananya sementara meriah, tapi segera ditarik kembali oleh kenyataan. Setelah sekolah, semua orang akan seperti kemarin, untuk mengetahui berita targetnya.

Di sisi lain, saya cukup kagum dan kaget dengan interaksi antara Kushida dan kolam percakapan pintar atau alami mereka. Saya membayar upeti ke sisi ini, satu sisi belakang di belakang seperti semangat belakang bersama suka pergi.

Bahkan dengan teman sekelas yang bisa dibicarakan hari ini tidak bisa saya lakukan, jelas tidak bisa memenuhi syarat untuk mencari tugas dari target. Pertemuan pertama bisa seperti teman lama seperti orang-orang ini, apa sih ahnya? Rakasa?

Menurut situasi, mereka bukan hanya nama, bahkan cara lain untuk menghubungi harus. Mungkin ada orang-orang yang dipengaruhi oleh kepribadian mereka dan datang untuk menanyakan situasi. Ini juga merupakan bakat hebat ... ...

Kushida mereka diizinkan untuk pergi ke bawah waktu ke siswa kelas dua di kelas, namun tidak mendapatkan petunjuk yang kuat.

Seusai sekolah sepanjang waktu, jumlah siswa juga mengalami penurunan tajam. Saat kita mulai dengan tidak ada siswa dan kita lewat, pilihlah untuk mencari sebuah paragraf.

"Jangan bekerja hari ini ... ..."

Semua orang untuk kembali mengembangkan tempur, dan datang ke kamarku.

Segera setelah rotan datang untuk bergabung, kami mulai berdiskusi.

"Kemajuan apa?"

" Kemajuan apa yang terjadi?" "Sama sekali tidak ada, pohon anggur, orang-orang yang beriman harus benar-benar ada?"

Saya juga mengerti kolam untuk meragukan suasana hati. Bahkan dengan pemberitahuan di sekolah, kami meminta empat orang untuk menanyakan berita tersebut, namun belum lagi para saksi, bahkan sedikit pun tanda-tanda akses terhadap berita tersebut tidak terjadi

List Chapter

loading...


LihatTutupKomentar